Profile

Tentang Menara Wisata

Berpengalaman Dari 2009.

Menara wisata memulai travel berbiaya murah sejak tahun 2009, kami memulainya dengan nama Makara Wisata dengan kantor pertama kami di Lingkungan Universitas Indonesia.

Pelopor Umroh Backpacker.

Kemunculan kami di 2009 sempat membuat heboh percaturan travel umroh karena untuk pertama kalinya kami mempelopori umroh backpacker yang difasilitasi oleh perusahaan travel umroh dengan biaya 9,9 juta saja.

Sempat Diprotes Travel Lain.

Sempat diprotes oleh beberapa travel umroh karena dengan fasilitas yang sama dari fasilitas travel umroh lain, kami bisa membuat harga yang lebih murah dan terjangkau.

 

Sambutan Direktur Utama Menara Wisata

Assalamu'alaikum Wr. WB.

Alhamdulillah, Suatu kehormatan dan kemulian bagi kami bisa melayani bapak/ibu, Sdra/sdri dalam menjalankan ibadah umroh. Fokus kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan yang kami janjikan kepada anda. Oleh sebab itu kami tidak pernah memberikan janji yang berlebihan kepada jama’ah. Bagi kami lebih baik berjanji dengan kapasitas 6 namun kami memberikan kapasitas 9 kepada jama’ah. Sehingga jama’ah akan merasa sangat terpuaskan.

Motto Kami adalah “Pasti Murah, Insya ALLOH Berkah” keuntungan bisnis yang besar bukanlah focus usaha kami. Namun memberikan kemudahan kepada jama’ah adalah tujuan kami.

Pasti banyak pertanyaan di benak anda semua, bukannya ada travel lain yang lebih murah dari Menara Wisata. Memang yang lebih murah ada, tapi rata2 berangkatnya 1 tahun setelah pelunasan. Lantas dikemanakan uang tersebut ?. kalau misalnya uang tersebut diinvestasikan dan mengalami kegagalan dari investasinya ada kemungkinan anda batal berangkat. Bagi anda yang sudah terlanjur mengikuti program tersebut, sebagai sesama saudara muslim saya hanya bisa mendo’akan semoga ibadah anda dilancarkan dan dimudahkan ALLOH SWT berangkat ke tanah suci.

Secara logika kalau anda searching sendiri tiket dan biaya Land Arrangement di tanah suci. Biaya 16 Jutaan sangat tidak masuk akal kecuali memang bisa mendapat tiket murah atau memiliki pesawat sendiri.

Akhir kata saya sampaikan kepada Bapak/Ibu, Sdra/Sdri, memilih kami atau tidak adalah pilihan anda. Namun memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga murah adalah komitmen kami kepada jama’ah.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

 
Direktur Utama Menara Wisata

DR. Hasanudin

Di tengah kesibukan beliau keliliing daerah berdakwah dan menjadi tokoh masyarakat. Beliau memutuskan sejak 2009 untuk fokus menjalankan bisnis Travel Umroh dan pada tahun pertama, berhasil memberangkatkan jama'at Umroh sebanyak 1000 orang. Sebuah prestasi yang bagus bagi pemain baru.

Tahun musim ini beliau mentargetkan keberangkatan sebanyak 10.000 orang. Bergabung bersama Haadiy Fatahillah beliau komit mengejar target tersebut.

Komisaris Menara Wisata

Haadiy Fatahillah, SE

Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini, sekarang sedang menyelesaikan S2-nya di NTU, jurusan technopreneurship pernah mendalami ilmu agama di mesir. Aktif dalam kegiatan islam di kampusnya saat itu.

Berbekal kreatifitas dan jaringan yang dimilikinya di Saudi Arabia beliaulah yang mempelopori Umroh Backpacker di Indonesia, dan pada 2015 beliau meluncurkan buku berjudul “UMROH BACKPACKER, Cara Yang Benar Umroh Seribu Dollar”.

Umroh I’tikaf dengan biaya murah pertama kali di Indonesia adalah beliau juga yang memulai. Dengan semangat kreatifitas yang tinggi, beliau berpikir tentang maraknya MLM Umroh, bagaimana bisa menyaingi MLM umroh tersebut dengan system yang tidak merugikan jama’ah, tidak Gharar dan sesuai syariah tanpa harus berwujud MLM Piramida juga.

Akhirnya beliau memutuskan untuk mengajak Konsultan Marketing Derby D.Utama untuk bergabung.

 
 
Managing Director Tabung Umroh Indonesia

Derby D.Utama

Pria yang berpengalaman dalam dunia konsultan system marketing dan network marketing lebih dari 10 tahun ini memunculkan satu konsep keagenan dan system marketing yang bukan MLM dan sangat berbeda jauh dari MLM Umroh yang ada namun tetap menguntungkan bagi agen yang menjalankan.

Hubungi kami di +62.21.877.50.476 atau info@menarawisata.com

Kantor Pusat Jl. Nurul Falah No. 5, Cisalak Pasar - Depok 16452 Hubungi kami