Peresmian Kantor Cabang Menara Wisata Wilayah MajalengkaSiap Berikan Layanan Terbaik Ibadah Umroh

$rows[judul]

Majalengka. “Banyak jalan menuju Roma”. Itulah pepatah yang biasa kita dengar sejak jaman dahulu. Pepatah itu sangat pas dengan yang dialami para sesepuh di wilayah Kabupaten majalengka. Berawal dari kembalinya roadshow dan silaturrahmi bapak H Humed Humaedi ke pelosok desa di wilayah Majalengka sehingga dapat terjalin kembali silaturrahmi yang sempat tertunda karena gejala virus covid 19. Bersama program Menara Wisata, kini terhubung kembali  silaturrahmi dengan para ustadz, ustadzah, dibeberapa desa dan kecamatan se Kabupaten Majalengka. Program yang diusung bersama menara Wisata adalah “kembali ke masjid dan majlis taklim” sehingga sangat cocok dengan program yang digagas oleh ustadz H. Humed Humaedi selaku Pimpinan Cabang Travel Umroh dan Haji Menara Wisata Majalengka.

Pada hari Ahad 10 Desember 2023 M bertepatan dengan tanggal 26 Jumadil Awal 1445 H diresmikannya Kantor Menara Wisata Cabang Majalengka yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama Menara Wisata Pusat Dr. HM. Hasanudin. S.E., M.M., Pimpinan Menara Wisata Cabang Majalengka H. Humed Humaedi, S,Ag., Ketua Yayasan Isy Karima Syahida, Hj. Lia Yulianingrum, Marketing Excutive Bank Syariah Indonesia Majalengka Deden S Firdaus, Kordinator agen H. Asep yang sudah lebih dari sepuluh tahun bergerak dibidang travel umroh dan haji bahkan sempat tinggal di Arab Saudi, Madinah da Mekah, dan dihadiri juga sekitar 40 orang agen untuk bergerak sosialisasi ke masyarakat untuk mengajak ibadah umroh dan haji.

Tim Menara Wisata Bersama Abuya KH. Zaenal Arifin

Sehari sebelumnya, pada Sabtu 09 Desember 2023 tim Menara Wisata Cabang Cirebon yang dikomandani Ust. Amad dan Prasetyo mengajak silaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Amin Kuningan pimpinan Abuya KH. Zaenal Arifin sebagai sesepuh dan tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan. Dan insya Allah Abuya siap menjadi kordinator agen wilayah Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Semoga berkah untuk semuanya, aamiin.

Laporan : AN khwan

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)